Minggu, 15 Mei 2011

Tigerfish, Ikan Buas Afrika

Angler Jeremy Wade, seorang pemancing profesional asal Inggris merupakan satu dari sedikit orang yang berhasil menangkap tigerfish. Ia berhasil mengalahkan ikan sepanjang 5 kaki atau sekitar 1,5 meter berbobot 45 kg setelah berupaya menangkapnya selama 8 hari.

“Ikan ini sangat jarang dan sulit ditangkap karena ia tinggal di kawasan yang sangat terpencil dan sulit dijangkau,” kata Wade, seperti dikutip dari River Monsters. “Tidak ada pemandu atau pun penginapan di kawasan sekitar tempat tinggal ikan ini di sungai Congo,” ucapnya.

Wade menyebutkan, ikan ini juga sangat berbahaya untuk ditangkap. “Jika Anda tidak berhati-hati, ia dapat dengan mudah mencopot jari Anda atau lebih buruk lagi,” ucapnya()

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam sahabat
Saya juga tat tuh
Maaf lagi di kapal laut mau ke Guangzhou hp sinyal gak kuat hehehe koment oot oh iya dah saya follow

exa smile mengatakan...

wuih itu ikannya gede banget .. nice share

EX-DOT mengatakan...

giginya serem banget tuh gan, klw tanyan masuk ke mulut pasti buntung,, hhe

blog agan udah ane follow #10, follow balik ya,,

KHUON COMUNITY mengatakan...

thanks buat agan yang udah ngefollow blog ane

Pradisz Wardhana mengatakan...

Wow.. serem banget tuh, ckckc.. salam kenal ya bro.. :) Sekalian saya follow ! :)

TUYUL FARM mengatakan...

Gmana serremnya klo kita nmuin itu di sungai... huuuuu.
Follow balik sukses di no 12.
www.shofyansasak.co.cc

Unknown mengatakan...

skrg masih hidupkah??

KHUON COMUNITY mengatakan...

ikan jenis ini udah lmayan susah di cari gan

Posting Komentar

 

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.